Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi di Mataram


tarif pemetaan tanah di mataram
tarif pemetaan tanah di mataram


Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi di Mataram
Di zaman serba digital seperti sekarang ini, jika Anda membutuhkan informasi tentang jasa Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi di Mataram tentu banyak sekali informasi yang muncul di pencarian (terutama di google). Anda tentu bingung untuk menentukan mana yang akan dipilih untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kami dari Barbor Solusion hadir untuk membantu Anda agar tidak ada lagi istilah bingung maupun ragu yang ada di pikiran Anda. Kami sebagai salah satu penyedia layanan Jasa Pemetaan Lahan di Mataram siap membantu Anda dengan profesional dan tentunya dengan beberapa keunggulan.


Mataram merupakan salah satu kota yang sedang begitu gencarnya diadakan pembangunan dan sedang begitu berkembang di sektor apapun. Mulai dari ekonomi, wisata hingga beberapa sektor lain sedang gencar-gencarnya dikembangkan. Dengan itu, salah satu yang sedang banyak dicari oleh masyarakat adalah Jasa survey pemetaan dan topografi di Mataram.

Sebelum ke pembahasan terkait jasa pemetaan / pengukuran tanah & topografi di Mataram, mari kita ulas sedikit tentang kota Mataram ini. Menurut sumber wikipedia, sedikit tentang geografi Mataram adalah sebegai berikut:

Kota Mataram memiliki topografi wilayah berada pada ketinggian kurang dari 50 meter di atas permukaan laut (dpl) dengan rentang ketinggian sejauh 9 km, terletak pada 08° 33’ - 08° 38’ Lintang Selatan dan 116° 04’ - 116° 10’ Bujur Timur. Struktur geologi Kota Mataram sebagian besar adalah jenis tanah liat dan tanah endapan tuff yang merupakan endapan alluvial yang berasal dari kegiatan Gunung Rinjani, secara visual terlihat seperti lempengan batu pecah, sedangkan di bawahnya terdapat lapisan pasir.

Suhu udara di Kota Mataram berkisar antara 20.4 °C sampai dengan 32.10 °C. Kelembapan maksimum 92% terjadi pada bulan Januari, April, Oktober dan November, sedangkan kelembapan minimum 67% terjadi pada bulan Oktober. Rata-rata penyinaran matahari maksimum pada bulan Februari. Sementara jumlah hari hujan tertinggi terjadi pada bulan November sebanyak 27 hari, dengan curah hujan rata-rata mencapai 1.256,66 mm per tahun, dan jumlah hari relatif 110 hari per tahun.
 
tarif pemetaan tanah di mataram
tarif pemetaan tanah di mataram

Menilik lagi, provinsi Nusa Tenggara Barat, maka menurut informasipedia.com ada beberapa kota/kabupaten seperti dibawah ini:

No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Lombok Barat
Gerung
2
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Lombok Tengah
Praya
3
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Lombok Timur
Selong
4
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Sumbawa
Sumbawa Besar
5
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Dompu
Dompu
6
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Bima
Raba
7
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Sumbawa Barat
Taliwang
8
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Lombok Utara
Tanjung
9
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Kota Mataram
-
10
Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi Kota Bima
-


Barbor Solution melayani permintaaan Jasa Pemetaan / Pengukuran & Topografi di Mataram, mencakup :
- Survey Pengukuran Topography
- Survey Pengukuran Hydrography
- Pengukuran Konstruksi
- Hitung Volume Cut/fill.
- Cross/longcross section.
- Monitoring
- Staking Out
- Stake out Kavling titik pancang dan perumahan
- Luas Area tanah/Batas tanah
- Grid As Bangunan
- Pembuatan BM (titik tetap) untuk memudahkan pada pelaksanan konstruksi nantinya
- Gambar Situasi Menyeluruh ( Existing Bangunan, Elevasi permukaantanah, Kontur, Dll )

Terkait biaya, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Tentunya kami dari Barbor Solution memberi harga terbaik untuk Anda. Harga terbaik tersebut tentunya dengan berbagai fasilitas layanan yang maksimal, salah satunya adalah layanan 100% bergaransi untuk Anda. Jadi tunggu apa lagi untuk menggunakan Jasa Barbor Solution sebagai Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi di Mataram. Untuk info detail terkait harga / biaya Jasa Pemetaan / Pengukuran Tanah & Topografi di Mataram silakan hubungi customer service kami di nomor yang ada di bawah ini.

Semoga hadirnya Barbor Solution sebagai salah satu penyedia jasa survey pemetaan tanah dapat membantu Anda menyelesaikan masalah yang sedang Anda hadapi. Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website kami dan kami harap Anda dapat bekerjasama dengan baik terkait jasa pengukuran tanah di Mataram Atau jika Anda membutuhkan jasa lain yang berkaitan dengan jasa pengeboran tanah dan jasa pengukuran lahan dapat menghubungi kami juga.

"Untuk Portofolio Barbor Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BARBOR SOLUTION"

Untuk pelayanan Barbor Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 089531455544
CS 2: 089531455544
Email: barbor.solution@gmail.com

Salam hangat,